Lanjutan Kisah Preman Pensiun 2 Tanpa Didi Petet

Lanjutan Kisah Preman Pensiun 2 Tanpa Didi Petet

HarianDepok.com – Film , Serial film komedi Preman Pensiun season 2 telah kembali ditayangkan RCTI mulai hari Senin (25/05/2015). Lalu, bagaimanakah alur cerita para preman dalam musim kedua 2 ini? Seperti yang dikatakan Aris Nugraha, Sutradara Preman Pensiun,”Cerita pada Preman Pensiun 2 ini tidak ada perubahan, masih mengisahkan preman yang pensiun,” ujarnya. Aris menyebutkan, dalam Preman Pensiun 2 ini sosok Kang Bahar yang diperankan oleh Didi Petet (Alm) sebagai preman pensiun tidak akan lagi dominan.

Aris melanjutkan, dalam season kedua ini, cenederung akan lebih mengisahkan serah terima jabatan dari Kang Bahar kepada Kang Muslihat (Epy Kusnandar) yang terjadi ketika pada season pertama. “Film Preman Pensiun ini tidak mengisahkan sosok seorang preman yang kriminal. Namun cenderung tentang seorang  preman yang seiring waktu berubah menjadi orang yang baik,” jelasnya.

Saat ditanya mengenai kisah akhir pada season dua ini, Aris pun tidak terlalu mengumbarnya. Tetapi, Aris sedikit membocorkan bahwa dalam season dua ini akan ada beberapa sosok preman yang mengikuti jejak Kang Bahar, yaitu pensiun sebagai preman. Pada season dua ini, Preman Pensiun akan tayang setiap sore mulai hari Senin sampai Sabtu. “Total dalam season dua ini ada 64 episode. Jadi total dengan season satu adalah 100 episode,” ujar Aris.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok