Kecelakaan di Tol JORR Tewaskan Istri Pakar Politik Yudi Latief

Kecelakaan di Tol JORR Tewaskan Istri Pakar Politik Yudi Latief

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Mobil mewah Mercedes Benz bernomor polisi B 8538 GT mengalami kecelakaan di KM 35,800 Tol JORR Bambu Apus menuju Pasar Rebo, Jakarta, Senin (25/05/2015) dini hari. Insiden yang terjadi sekitar pukul 02.00 Wib ini menyebabkan mobil berwarna silver tersebut ringsek di bagian depan dan samping, serta menyebabkan satu orang tewas. Diketahui korban tewas adalah pengemudi Mercy atas nama Linda Rahma Natalia yang merupakan istri dari pengamat politik Yudi Latif.

Seperti yang dikutip okezone.com, Senin (25/05/2015), “Betul ada korban jiwa. Diketahui korban bernama Linda Natalia Rahma, istri seorang Pengamat Politik, Yudi Latief,” ungkap Petugas TMC Polda Metro Jaya, Ida. Menurut Ida, mobil yang dikendarai Linda sebelumnya sempat bertabrakan dengan mini bus, sehingga kemudian ia menabrak pembatas jalan. “Sempat terjadi tabrakan dengan mini bus sebelumnya,” ujarnya.

Akan tetapi, Ida belum mengetahui pasti apa penyebab dari kecelakaan yang melibatkan istri Yudi Latief itu. “Kita belum mendapatkan informasi pasti penyebab kecelakaan tersebut. Hanya baru mendapat laporan seperti itu saja,” pungkasnya.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Istri pengamat politik itu langsung disampaikan oleh beberapa teman Yudi Latif yang merupakan sesama pengamat politik. Salah satunya adalah ucapan belasungkawa yang terucap dari pengamat politik Fadjroel Rachman. “Inna lillahi wa inna ilaihi raajiun. Wafat Linda Natalia Rahma, isteri tercinta Kang Yudi Latif sekitar pk. 2 dini hari karena kecelakaan,” Fadjroel Rachman @fadjroeL Senin (25/05/2015).

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: