Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z410, Smartphone 4G Pertama Acer

Harga Dan Spesifikasi Acer Liquid Z410, Smartphone 4G Pertama Acer

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Beberapa hari yang lalu produsen perangkat komputer asal Taiwan, Acer, telah meluncurkan tiga smartphone terbarunya untuk segmen entry level, Kamis (21/05/2015). Salah satu smartphone yang dihadirkan adalah Acer Liquid Z410. Mengusung konsep kaya fitur dan stylish, Acer Liquid Z410 adalah smartphone 4G LTE pertama yang dibuat di semua smartphone Acer, yang mengadopsi prosesor Quad Core 1.3 GHz 64-bit dan didukung RAM 1 GB.

Dengan spesifikasi yang dihadirkan, pengguna diyakini tidak akan mengalami kendala ketika melakukan multitasking atau ketika berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Dari segi fotografi, Liquid Z410 juga dilengkapi dengan kamera utama autofocus sebesar 5 MP dan kamera depan 2 MP dan memiliki fitur dual-shot yang memungkinkan pengguna dapat menggunakan kedua kamera dalam waktu bersamaan saat mengambil gambar.

Smartphone ini juga sudah menggunakan teknologi wide angle lens sehingga bagi para pengguna yang gemar mengambil foto `wefie` tidak perlu takut masalah soal foto yang terpotong. Dari segi baterai, smartphone ini juga dilengkapi baterai berdaya 2000 mAh. Liquid Z410 juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB dan dapat diperluas dengan slot Micro SD. Acer Liquid Z410 saat ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black dan White dan sudah tersedia di pasaran dengan kisaran harga Rp 1.349.000.

Menurut Smartphone Senior Product Manager Acer Indonesia, Fabian Kayatmo menjelaskan, mengapa Acer memberikan harga smartphone 4G pertamanya ini dengan harga terjangkau. Karena mereka ingin menyediakan smartphone 4G LTE untuk kelas entry. “Untuk smartphone 4G, kami memang mengutamakan segmen entry terlebih dulu. Nantinya, kami juga akan menghadirkan untuk level high-end. Nanti bisa jadi kami akan menghadirkan beberapa produk 4G di semua segmen,” tambah Fabian di Jakarta.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok