Nikita Mirzani Ungkap Prostitusi Artis Terselubung

Nikita Mirzani Ungkap Prostitusi Artis Terselubung

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Belum lama ini Nikita Mirzani telah mengungkap pernyataan kontroversial terkait prostitusi terselubung di kalangan artis. Pernyataan tersebut diungkapkannya saat sedang menjadi bintang tamu di acara Indonesia Lawyers Club (ILC), Senin (25/05/2015). Nikita mengaku kepada sang pembawa acara, terkait adanya beberapa artis yang menyalahgunakan profesinya untuk memperoleh penghasilan lebih. Terutama para artis yang masih berstatus sebagai pendatang baru di dunia hiburan.

“Ada sih beberapa teman Niki yang bukan artis, hanya ikut beberapa kali syuting FTV. Mereka itu ingin ikut-ikutan seperti artis yang sudah populer. Karena mereka ingin beli tas mahal yang harganya ratusan juta, akhirnya mereka kerjaan sampingannya melakukan itu,” tutur Nikita. “Kadang mereka syuting hanya sebagai figuran, satu-dua scene untuk menaikkan dirinya. Itu nyata, ada yang seperti itu,” tambahnya. Menurut Niki, untuk urusan tarif semuanya tergantung kepada popularitas artis itu sendiri.

Bahkan beberapa artis ternama sanggup mendapatkan hingga Rp 300 Juta untuk satu kali kencan. “Kalau tarif-tarifan seperti itu sih Niki sebenarnya kurang terlalu mengerti. Ada sih beberapa temen-temen artis yang harganya Rp 200 juta sampai Rp 300 juta, segitu biasanya untuk artis yang sudah sangat terkenal.” cerita Nikita. Namun uang ternyata tidak selalu menjadi hal yang utama. Nikita menambahkan, Artis terkenal biasanya cuma mau berkencan dengan orang-orang yang dikenalnya saja.

“Kadang-kadang artis bersangkutan biasanya tidak mau jika belum kenal dengan orangnya. Kalau orang baru biasanya dia tidak mau,” jelas Nicky. Lalu apakah sebagai salah satu artis populer di Indonesia, apakah Niki juga pernah mendapatkan tawaran nakal tersebut? “Aku sih tidak munafik, pernah. Waktu itu lewat telepon, pas lagi heboh-hebohnya main film, tapi aku tidak mau,” ungkapnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok