Hasil Liga Spanyol Tadi malam : Real Madrid Vs Getafe, Akhiri Musim Dengan Banjir Gol

Hasil Liga Spanyol Tadi malam : Real Madrid Vs Getafe, Akhiri Musim Dengan Banjir Gol

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Dalam laga penutupan musim yang digelar di Santiago Bernabeu antara Real Madrid melawan Getafe berkesudahan dengan kemenangan bagi tuan rumah dengan skor yang sangat mencolok 7-3 atas Getafe. Dalam laga pada jornada 37 La Liga itu, Cristiano Ronaldo sukses mencetak trigol untuk Real Madrid. Laga yang digelar pada, Minggu (24/05/2015) dinihari tadi, berjalan cukup terbuka. Alhasil enam gol pun tercipta di paruh pertama babak, masing-masing tiga gol untuk kedua tim.

Bahkan Trigol Ronaldo pun tercipta di babak ini.  Namun pada babak kedua Madrid jauh lebih menguasai permainan. Dan El real pun berhasil menambah empat gol lain lewat Javier Hernandez, James Rodriguez, Jese Rodriguez, dan Marcelo. Hasil tersebut membuat Madrid mengakhiri musim dengan perolehan 92 poin dari 38 pertandingan, dan mencatatkan 118 gol serta kebobolan 38 gol. Trigol Ronaldo sekaligus membawanya menjadi topskorer La Liga dengan catatan 48 gol.

Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-13 Madrid langsung membuka keunggulan. Berawal dari aksi Marcelo dari sayap dan diakhiri dengan mengirimkan bola ke arah Ronaldo yang menyambutnya dengan sundulan kepala. Namun sembilan menit berselang Getafe mampu menyamakan kedudukan. Setelah menerima bola di tengah, Sergio Escudero melepaskan tembakan sehingga bola melaju deras ke gawang Madrid tanpa dapat dihadang oleh Iker Casillas.

Pada menit ke-26 gawang Casillas kembali jebol dan Getafe berbalik unggul. Berawal dari aksi Pedro Leon yang melepaskan operan matang pada Diego Castro, dan ia pun tidak melewatkan peluang emas tersebut. skor 1-2 bagi tim tamu. Pada menit ke-32 Ronaldo kembali menciptakan gol keduanya sekaligus untuk menyamakan kedudukan. Gol tersebut tercipta melalui sebuah tendangan bebas. Dua menit berselang Ronaldo kembali menciptakan hat-trick.

Berawal dari sebuah pelanggaran terhadap Javier Hernandez, sehingga wasit menunjuk titik putih. Ronaldo pun maju menjadi algojo dan tidak membuang kans untuk membawa Madrid unggul lagi. Sebelum berakhirnya paruh babak pertama, tepatnya pada menit ke-42, gol keenam dalam pertandingan pun kembali tercipta. Berawal dari Medhi Lacen yang memanfaatkan sebuah tendangan penjuru untuk kembali menyamakan kedudukan dengan skor 3-3.

Memasuki babak kedua, baru dua menit berselang Madrid kembali unggul lagi. Tandukan Ronaldo di depan gawang masih membentur mistar gawang Getafe. Hernandez kemudian memanfaatkan bola rebound dengan sepakan dari sudut sempit. Pada menit ke-51, Giliran James Rodriguez membuatt gol guna membawa Madrid memperbesar keunggulan. Lewat tendangan bebasnya, ia sukses mencetak gol yang membuat Madrid sekarang unggul 5-3.

James lalu berganti menjadi seorang pengumpan dalam gol berikutnya untuk Real Madrid. Aksi dari kerjasama antara Jese Rodriguez yang bekerja sama dengan James diakhiri dengan sontekan untuk mengirim bola melewati hadangan Jordi Codina. Pada menit-menit terakhir, sebuah serangan cepat dimanfaatkan oleh Jese melalui operan ke arah Marcelo yang sukses menutup pesta gol Real Madrid.

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok