Irwan Sumenep Yang Tersenggol Tadi Malam Di Dangdut Academy 2

Irwan Sumenep Yang Tersenggol Tadi Malam Di Dangdut Academy 2

HarianDepok.com – Entertaiment – Event , Irwan asal Sumenep gagal masuk ke dalam dua besar sehingga ia harus tersenggol tadi malam dalam ajang pencarian bakat nyanyi Dangdut Academy 2 (D’Academy 2). Pria yang memiliki nama asli Irwan Krisdiyanto harus puas menjadi juara tiga karena memperoleh polling sms terendah, yaitu 27,57 persen. Sebagai juara tiga, Irwan berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta. Dalam konser tersebut Irwan tampil dengan penampilan baru, sehingga membuatnya sangat percaya diri.

Nampak rambut Irwan semalam berwarna abu-abu seperti warna rambut Nazril Ilham atau Ariel Noah. Tidak hanya itu, Irwan juga tampil mengenakan  jas dan celana bewarna putih, dan tampil dengan menyanyikan lagu ‘Keramat’. Terlihat para juri pun tidak memberikan komentar banyak soal penampilan Irwan karena dinilai bagus. Apalagi ia tampil berduet dengan ratu dangdut, Elvi Sukaesih. “Mudah-mudahan keberuntungan ada di pihak kamu ya,” ujar Inul Daratista ketika mengomentari penampilan Irwan.

Para kontestan masing-masing semalam memang saling menunjukkan penampilan terbaik mereka. Irwan yang mendapatkan kejutan kedatangan keluarganya hingga ia tidak mampu menahan tangis. Tapi sayang, mungkin kedatangan keluarga Irwan semalam seolah menjadi isyarat jika Irwan harus pulang ke daerah asalnya, Sumenep. Walaupun mendapatkan lampu hijau dari para juri, namun Irwan harus tetap berlapang dada karena yang menentukan lolos atau tidaknya ke babak grand final nanti adalah dari polling sms yang diperoleh.

Dua kontestan yang akhirnya melaju ke babak grand final dua besar D’Academy 2, yaitu Danang asal Banyuwang dan Evi asal Masamba. Namun polling sms tertinggi tadi malam diraih oleh Danang Banyuwangi dengan perolehan 37,4 persen, beda tipis dengan perolehan Evi Masamba yang memperoleh sebanyak 35, 03 persen. Lalu, siapakah yang akan menjadi juara Dangdut Academy 2 selanjutnya? Jangan lewatkan Konser grand final yang akan digelar pekan depan yang akan menyuguhkan penampilan yang beda dari biasanya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok