Prediksi Juventus Vs Napoli, Misi Tim Tamu Dapatkan Tiket Liga Champions

Prediksi Juventus Vs Napoli, Misi Tim Tamu Dapatkan Tiket Liga Champions

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Malam ini, Minggu (24/05/2015) dinihari pukul 01.45 WIB, dua raksasa Italia Juventus dan Napoli akan saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga Italia. Dari kubu Juventus sudah memastikan sebagai juara Serie A dan hanya mempunyai misi untuk memperpanjang rekor  tak terkalahkan dalam laga kandang mereka. Sementara Napoli membutuhkan hasil poin penuh untuk menjaga peluang agar mereka mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Usai resmi menjadi juara Serie A pada awal bulan ini, Juventus beberapa hari lalu menambahkan piala Coppa Italia ke lemari trofi mereka setelah sukses menumbangkan Lazio dengan skor akhir 2-1.Selanjutnya target Juve tinggal Liga Champions saja. Akan tetapi pertandingan melawan Napoli di Juventus Stadium jelas tidak bisa dianggap remeh, karena rekor tidak terkalahkan di markas Juve  sedang dipertaruhkan.

Juventus terakhir kali mengalami kekalahan di kandang sendiri adalah ketika dikalahkan oleh Sampdoria dengan skor 2-0 sekitar dua tahun yang lalu. Walau demikian, entenador Juventus, Massimiliano Allegri dipercaya akan mengistirahatkan sejumlah pemain kuncinya sebagai persiapan untuk menghadapi Barcelona di laga puncak Liga Champions yang akan digelar pada awal bulan depan. Saat ini Napoli sedang bertengger di peringkat empat klasemen dengan selisih 3 angka dari Lazio yang berttengger di peringkat tiga klasemen.

Dengan dua laga tersisa di musim ini, Napoli tentu  dituntut untuk memenangkan semua laga yang tersisa sambil berharap Lazio kalah atas AS Roma. Menghadapi Juventus, anak asuh Rafael Benitez dituntut untuk meraih poin penuh demi menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Jika kembali berlaga di Liga Europa, kemungkinan besar Napoli akan kehilangan Gonzalo Higuain, yang merupakan  penyerang andalan mereka.

Berikut adalan prakiraan susunan pemain kedua tim :

Juventus: Buffon, Padoin, Barzagli, Bonucci, De Ceglie, Sturaro, Marchisio, Vidal, Pereyra, Morata, Matri

Napoli: Andujar, Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam, Lopez, Inler, Callejon, Hamsik, Mertens, Higuain

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: