Hasil Persib vs Selangor FA : Tuan Rumah Bekuk Selangor 4-2

Hasil Persib vs Selangor FA : Tuan Rumah Bekuk Selangor 4-2

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Hasil laga persahabatan Persib Bandung vs Selangor yang dihelat pada Jumat (22/05/2015) malam  berakhir dengan kemenangan bagi Maung Bandung dengan skor telak 4-2. Hasil ini dapat menjadi bekal yang baik ketika Persib akan menjamu Tim Asia lainnya yang akan dilaksanakann pada 27 Mei 2015 mendatang. Diselenggarakan-nya  laga ini disebutkan akan mempunyai dampak yang baik untuk Jadwal Persib Bandung. Sejak babak pertama dimulai, Persib Bandung segera melancarkan serangan dan mengancam barisan belakang Selangor FA.

Pada menit ketiga, Tantan segera merangsek ke area  pertahanan lawan, namun peluang emas dari umpan Atep ini belum dapat dimaksimalkan menjadi gol di awal babak pertama. Selalu mendapatkan tekanan dari Persib, Selangor mencoba melancarkan serangan balik. Upaya yang di bangun oleh Andik Vermansyah dan kawan-kawannya masih tetap belum menuai hasil. Pada menit ke-32, Persib berhasil memecah kebuntuan melalui sepakan dari Atep. Namun, selang dua menit, Andik Vermansyah dapat menyamakan kedudukan.

Tembakan dari diluar wilayah kotak penalti tidak dapat dijangkau oleh I Made Wirawan. Hingga turun minum skor 1-1 tetap bertahan. Pada babak kedua, ke-2 tim dua tim tidak beralih, bahkan kedua tim mencoba memasukan pemain baru. Persib memasukan Vladimir Vujovic dan Ilija Spasojevic untuk menggantikan Tantan dan Abdul Rahman. Sementara di kubu Selangor menambah tiga tenaga baru dengan memasukan Veenod S, M. Syamim, dan Thanarat K.

Di babak kedua, Muhammad Ridwan sukses mencetak gol untuk menambah keunggulan Persib Bandung. Berawal dari umpan Ilija Spasojevic yang dimaksimalkan dengan baik oleh Ridwan. Namun, keunggulan tersebut dapat kembali disamakan oleh Selangor. Gol penyama tersebut tercipta dari tandukan Leandro Dos Santos dari hasil sepak pojok Andik Vermansyah. Sepak pojok itu berawal dari duel Andik dengan Vujovic. Pada menit ke-77, Persib kembali unggul usai menerima bola dari tendangan bebas yang dilakukan Dedi Kusnandar yang disambut baik oleh sundulan Makan Konate.

Namun Persib kembali berhasil memperbesar keunggulan atas gol yang diciptakan Atep pada menit ke-89 lewat umpan Spaso. Berawal dari tembakan pertama yang masih menyentuh kiper Selangor, beruntung bola mentahan tersebut dapat dimaksimalkan Atep dengan baik. Hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan, skor 4-2 tidak berubah. Dan Persib Bandung pun keluar sebagai pemenang dalam laga kali ini.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: