Beredar Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Wanita Dan Anak

Beredar Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Wanita Dan Anak

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Artis cantik Bella Shofie sejak disebut-sebut masuk daftar prostitusi artis mucikari RA, namanya pun belakangan ini  menjadi perbincangan hangat publik. Tidak lama kemudian, Bella Shofie dengan tiba-tiba mengaku pada publik bahwa dirinya telah resmi dipersunting oleh seorang  pria bernama Suryo. Bella Shofie pun tidak tanggung-tanggung, belum lama ini dirinya telah menggelar pesta mewah di The Mulia Hotel, Bali. Namun sosok suami itu membuat penasaran publik. Suryo disebut-sebut merupakan seorang pengusaha keturunan Jawa dan Makassar.

Setelah selesai menggelar resepsi pernikahan di Bali, muncul foto mirip suami Bella Shofie tengah bersama seorang wanita dan anak. Foto itu diunggah oleh akun @bellashofie_settingan di Instagram, baru-baru ini. Dalam foto tersebut, pria yang mirip Suryo nampak sedang merangkul mesra seorang wanita di depannya. Ada empat foto yang digabungkan menjadi satu dalam foto tersebut. Pria berwajah mirip dengan suami Bella Shofie itu juga nampak bersama seorang anak perempuan.

Dalam foto lainnya, terlihat pria mirip Suryo itu sedang  tidur berhadapan begitu dekat dengan wanita yang disebut-sebut istrinya. Foto mirip suami Bella Shofie tersebut tampak dalam akun Facebook Putri Salju. Dan foto tersebut diunggah pada tanggal 21 Februari 2014. Padahal Bella Shofie sempat menyebutkan jika dirinya sudah menjalin hubungan dengan Suryo sekitar 1 tahun lebih. Sebelumnya berita pernikahan Bella Shofie dan Suryono telah membuat heboh masyarakat Tanah Air.

Beredar Foto Mirip Suami Bella Shofie Bersama Wanita Dan Anak

Pasalnya, Bella tidak pernah nampak bersama Suryono. Diketahui ketika peluncuran sebuah film setahun yang lalu, Bella sempat menggandeng pria bule bernama Jerry. Waktu pun terus berlalu, kabar asmara Bella Shofie dan Jerry pun tidak lagi terdengar. Tiba -tiba masyarakat dikejutkan dengan sebuah pengakuan Bella Shofie bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang pengusaha bernama Suryono. Berdasarkan yang dilansir sebuah situs Papua, Bintangpapua.com, Suryono diketahui seorang Presiden Direktur PT. Berlian Papua yang bergerak di bidang konstruksi. Pada tahun 2014 lalu, PT Berlian Papua diketahui menjalankan proyek akses jalan di Mamberamo Tengah.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok