Penampilan Boyzone di Jakarta Hadirkan Suasana Romantis Dan Penuh Kenangan

Penampilan Boyzone di Jakarta Hadirkan Suasana Romantis Dan Penuh Kenangan

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Boyzone yang merupakan salah satu Boyband Legenda asal Irlandia berhasil mengobati kerinduan lebih dari 5.000 fans yang memadati konser bertajuk ‘A Night Reunion with Boyzone’ di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/05/2015). Melantunkan sebanyak 22 lagu, mereka pun mengakhiri konser itu dengan penuh kenangan manis. Boyzone membuka pertunjukan dengan melantunkan Love Is A Hurricane, penampilan Boyband yang saat ini tinggal berempat itu langsung disambut histeris oleh fans.

Kemeriahan pun berlanjut saat Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch dan Keith Duffy menyanyikan Picture of You, salah satu hits mereka.  Saat  rentetan lagu-lagu cinta mereka seperti Everything I Own, Baby Can I Hold You, You Needed Me, dan Words dinyanyikan, suasana romantis yang penuh kenangan mewarnai panggung di Istora.  Stephen Gately merupakan personel Boyzone yang meninggal dunia pada tahun 2009 silam akibat terkena serangan jantung. Hingga sekarang sosok Stephen masih belum tergantikan di Boyband tersebut.

Dalam konser tersebut, Boyzone juga memutar sebuah video di layar LCD yang menampilkan kenangan mereka saat bersama Stephen sebagai penghormatan untuk Stephen. Lagu Gave It All Away pun dinyanyikan, lengkap dengan suara Stephen pada bait pertamanya. Lagu ini adalah lagu terakhir yang sempat direkam Stephen sebelum dia meninggal dunia. Sama seperti Gave It All Away, di lagu ini, Boyzone tidak mengganti vokal Stephen. Bagian Stephen dibiarkan tetap dengan suaranya.

Bahkan Ronan terlihat beberapa kali menyeka matanya saat terdengar suara Stephen dalam lagu ini. Di sela penampilan, Keith mengambil ponsel salah seorang penonton. Keith mengajak fans untuk menyalakan lampu ponsel dan kemudian Boyzone ber-selfie ria dengan latar belakang lampu-lampu ponsel tersebut.  Mereka pun menutup pertemuan dengan fans di Indonesia dengan menyanyikan lagu Life Is A Rollercoaster yang berhasil membuat semua penonton bergoyang bersama.

“Terima kasih, malam ini adalah perayaan untuk masa depan. Boyzone sudah kembali. Ada lagu baru, materi baru,” ucap Ronan.  Konser A Night Reunion With Boyzone yang dihelat di Jakarta, merupakan negara petama dari tur Asia Boyzone. Setelah itu, mereka akan menyambangi negara lainnya di Asia, seperti Thailand, Malaysia, dan Singapura.

[ EniGayoe/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok