Adriano Galliani Bantah Rumor Ancelotti Kembali Melatih Milan

Adriano Galliani Bantah Rumor Ancelotti Kembali Melatih Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Carlo Ancelotti, mantan pelatih yang pernah melatih Milan ini dikabarkan tengah diisukan kini akan kembali melatih Milan, tanpa gelar musim ini membuat posisi Ancelotti sebagai pelatih Madrid dalam ancaman. Apalagi Madrid punya hobi untuk mencopot pelatih mereka jika dianggap tidak memuaskan.

Nah, setelah bertemu Perez tersebut kemudian Ancelotti dikabarkan langsung terbang ke Italia untuk bertemu penasehat klub Milan, Ernesto Bronzetti, yang juga dikenal sebagai agen top berlisensi FIFA.

Akan tetapi kabar ini tidak didukung oleh sang pemilik Milan, Adriano Galliani, ia enggan menanggapi rumor mengenai kepindahan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti ke AC Milan. Ia bahkan mengatakan tidak tahu menahu mengenai kabar tersebut.

Media Italia mengabarkan bahwa Silvio Berlusconi sendiri sudah menelepon Ancelotti agar mau kembali. Berlusconi percaya Ancelotti akan menjadi sosok yang tepat untuk bisa mengembalikan kejayaan Milan.

Namun Wakil Presiden Milan Adriano Galliani masih tutup mulut. “Menunjuk Ancelotti? Saya tidak tahu apa-apa soal itu. Bibir saya terkunci rapat,” cetus Galliani seperti dilansir Football Italia.

Kabarnya Carletto akan kembali bersama Rossoneri dimana dahulu ia juga pernah mengawinkan gelar Liga Champions dan Scudetto sekaligus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten