RCTI Berikan Klarifikasi Terkait Kontroversi Kemenangan Angel Pieters

RCTI Berikan Klarifikasi Terkait Kontroversi Kemenangan Angel Pieters

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Baru-baru ini dunia hiburan tengah dihebohkan dengan kontroversi yang melibatkan musisi-musisi senior tanah Air terkait pemenang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 yang diklaim terdapat kejanggalan. Media Relations Divisi Corsec RCTI, Ahmad Achdan C, menyebutkan bahwa pihaknya saat ini belum dapat memberi jawaban terkait kontroversi atas kemenangan soundtrack film Di Balik 98 ‘Indonesia Negeri Kita Bersama’, yang dinyanyikan oleh Angel Pieters ciptaan Liliana Tanoesoedibjo dalam Indonesian Movie Awards (IMA) 2015.

“Maaf, belum ada komentar. Dari RCTI belum bisa berikan tanggapan apa pun,” ujar Ahmad saat diwawancara oleh beberapa wartawan secara bersama-sama di Jakarta via telepon, Kamis (21/05/2015). Tentang jumpa pers yang digelar oleh finalis kontes mencari bakat penyanyi Idola Cilik, Angel Pieters, pada Kamis (21/05/2015) sore, Ahmad menjelaskan bahwa bukan pihaknya yang menyelenggarakan event tersebut, walaupun tempatnya di Gedung Annex RCTI. Kegiatan tersebut digelar oleh pihak manajemen Angel, yaitu Star Media Nusantara (SMN).

“Presscon Angel dilaksanakan oleh SMN, bukan RCTI,” ucapnya. Harapan dia pihaknya semoga dapat secepatnya memberikan klarifikasi mengenai kontroversi kemenangan lagu tersebut. “Kami juga mengharapkan dapat diselesaikan secepatnya. Iya, kami belum bisa berkomentar,” ujarnya. Seperti yang diketahui, dalam daftar nominasi kategori Soundtrack Terfavorit IMA 2015, yang telah diumumkan pada 5 Mei 2015 lalu, di sana tidak ada lagu berjudul  ‘Indonesia Negeri Kita Bersama’, soundtrack film Di Balik 98.

Melainkan yang ada adalah lagu -lagu ‘Fly My Eagle’ (dinyanyikan oleh Anggun C Sasmi, soundtrack Pendekar Tongkat Emas, ‘Tinggikan’ (dinyanyikan oleh Glenn Fredly soundtrack Cahaya dari Timur: Beta Maluku), ‘Seluas Itu’ (dinyanyikan oleh Pongki Barata, soundtrack Nada untuk Asa), ‘Di Balik Pintu Istana’ (dinyanyikan oleh Saint Loco, soundtrack,Di Balik 98), dan ‘Immortal Love Song’ (dinyanyikan oleh Mahadewa, soundtrack Runway).

Tetapi, secara mengejutkan pada pergelaran IMA 2015 yang di dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada Senin (18/05/2015), lagu berjudul ‘Indonesia Negeri Kita Bersama’ diumumkan sebagai pemenang Soundtrack Terfavorit IMA 2015. Hal tersebut sontak menjadi perbincangan di berbagai situs jejaring sosial.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok