Preview Liga Italia: Juventus Vs Napoli, Juve Jaga Tren Kemenanagan Dan Napoli Akan Mati-Matian Demi Tiket Liga Champions

Preview Liga Italia: Juventus Vs Napoli, Juve Jaga Tren Kemenanagan Dan Napoli Akan Mati-Matian Demi Tiket Liga Champions

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pertandingan antara Napoli melawan Juve akan berlangsung, Sabtu (23/5/2015) malam WIB. Menatap laga itu, mereka bermodalkan catatan lima kekalahan, sekali kemenangan, dan sekali hasil imbang, dalam tujuh lawatan terakhir.

Napoli harus waspada, itu pasti. Pasalnya penampilan Juventus musim ini tidak hanya meyakinkan di level domestik saja, tapi juga di kompetisi Eropa setelah mereka akan tampil di laga final Liga Champions mengahadapi Barcelona nanti. Sementara Napoli, penampilannya masih terus naik turun, sempat menanjak, namun kembali terhempas oleh Dnipro di ajang Liga Europa.

Target Juve selanjutnya hanya tinggal Liga Champions saja. Namun laga melawan Napoli di Juventus Stadium Sabtu nanti jelas tak bisa dianggap remeh karena rekor tak terkalahkan di kandang Juve tengah dipertaruhkan.

Terakhir kali Juventus merasakan kekalahan di kandang adalah saat ditaklukkan oleh Sampdoria dengan skor 2-0 lebih dari dua tahun yang lalu.

Kendati demikian Massimiliano Allegri dipercaya akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya sebagai bentuk persiapan untuk menghadapi Barcelona di final Liga Champions awal bulan depan.

Napoli saat ini tengah bertengger di posisi keempat dengan selisih hanya 3 poin saja dari tim peringkat tiga, Lazio.

Dengan dua laga tersisa di musim ini, Napoli jelas dituntut memenangkan seluruh pertandingan tersisa sembari mengharapkan Lazio terpeleset.

Sementara di kubu Juve, mereka malah sedang oke-okenya ketika berlaga di hadapan Juventini. Mereka tak pernah merasakan kekalahan dalam 46 laga terakhir di kandang, dengan rincian 41 kemenangan dan lima hasil imbang.

Bagi Napoli, tambahan tiga angka dalam laga ini sangat penting untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan.

Napoli saat ini ada di peringkat empat klasemen dengan raihan 63 poin, berjarak tiga angka dari Lazio di posisi tiga, serta empat poin dari AS Roma di peringkat dua.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten