Madrid Dikabarkan Akan Pecat Ancelotti Dan Siapkan Rafael Benitez Sebagai Pegantinya

Madrid Dikabarkan Akan Pecat Ancelotti Dan Siapkan Rafael Benitez Sebagai Pegantinya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Akibat tidak beri gelar satupun di Rela Madrid, kabarnya Carlo Ancelotti akan segera dipecat, menurut Gianluca di Marzio, pihak Madrid sudah menyatakan keinginan mereka untuk segera memutus kontrak Ancelotti.

Di Marzio menambahkan bahwa keputusan ini sudah disepakati kedua pihak. Namun Perez masih akan meminta persetujuan dari Dewan Direksi Real Madrid pada hari Sabtu waktu setempat.

Dan kabarnya manajemen Madrid, siap datangkan Rafael Benitez untuk gantikan pelatih asal Italia tersebut.

Madrid akan membuka negosiasi dengan Benitez pekan depan, dengan tujuan mendaratkan pelatih Napoli tersebut sebagai pengganti Carlo Ancelotti, menurut laporan AS.

Madrid sudah dipastikan gagal meraih trofi Liga Champions, Copa del Rey, dan juga La Liga musim ini. Juara Liga Spanyol berhasil disabet Barcelona. Rival abadi El Real itu juga bisa meraih treble karena menjejak final di Liga Champions dan Copa del Rey.

Akibat kegagalan musim ini, posisi Ancelotti di Madrid dikabarkan terancam. Dia bahkan dispekulasikan akan balik ke Italia untuk melatih AC Milan.

Madrid sendiri sudah dikait-kaitkan dengan Rafael Benitez. Pelatih yang kini masih menangani Napoli itu disebut-sebut menjadi pilihan pertama Florentino Perez untuk menangani Madrid musim depan.

Benitez merupakan orang yang lekat dengan Madrid. Ia memulai karir kepelatihannya di tim muda Los Blancos dan pernah menjadi asisten Vicente del Bosque di tim inti. Akhir pekan ini, Benitez bakal fokus di pertandingan melawan Juventus untuk mengamankan posisi tiga klasemen.

Benitez sempat dikirim ke Milan untuk belajar dari Arrigo Sacchi. Ia lantas mencatat sukses dengan mempersembahkan trofi untuk Valencia, Liverpool, Inter Milan, Chelsea, dan Napoli. Prestasi terbesarnya adalah membawa The Reds menjadi juara Liga Champions di Istanbul.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten