Ungkap Sang Agen, Bale Tampak Tidak Bahagia Di Madrid

Gareth Bale

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Pemain Real Madrid berdarah Wales, Gareth Bale dikabarkan mulai sudah tidak keras bersama klub barunya, akibat performa yang kurang baik, Bale terus menerus dicemooh para fans Madrid.

Setelah di musim perdananya sukses membawa Los Blancos menjuarai Copa del Rey dan Liga Champions, musim kedua Bale di Santiago Bernabeu berjalan tidak sesuai harapan seiring dengan kegagalan timnya berprestasi.

Kendatipun sudah mencetak 17 gol di seluruh kompetisi, hanya tiga gol yang mampu disarangkan winger lincah ini dalam 19 penampilan terakhirnya. Seperti biasa, Bale pun dikritik.

Jonathan Barnett, agen Bale saat ini, berbicara baru-baru ini, dengan mengatakan bahwa pemain Real Madrid lainnya harus lebih banyak mengumpan bola kepada Bale. Namun hal itu tak ditanggapi positif oleh Toshack.

“Orang tidak harus memperhatikan omongan agennya. Dia tidak harus berbicara tentang sepak bola karena dia tidak tahu apa-apa. Jika Bale baik-baik saja di pikirannya dan wakilnya menutup mulut, maka Bale bisa mencapai apapun,” ujarnya.

“Bale jauh lebih baik dari apa yang dia tunjukkan saat ini. Saya tidak melihat dia bahagia. Memang benar bahwa bermain untuk Real Madrid bisa menjadi tekanan, tetapi itu tidak boleh terjadi setelah dua tahun. Saya melihat hal-hal aneh, saya melihat dia bermain dan itu tidak terlihat seperti dia. Saya lihat dia menderita,” tambahnya.

Dalam beberapa momen, Bale bahkan mendapat sorakan dan sempat diserang saat meninggalkan stadion dengan kendaraannya. Statistik pun mencatat, sejak dicibir oleh pendukung Madrid agresivitas Bale menurun.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten