Mourinho Punya Keinginan Latih Klub Inggris Lain Jika Sudah Tidak Di Chelsea

Mourinho Punya Keinginan Latih Klub Inggris Lain Jika Sudah Tidak Di Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Sukses yang didapet Jose Mourinho bersama Chelsea yang merebut gelar juara Liga Inggris dan berhasil mendapatkan gelar sebagai pelatih terbaik di Premier League 2014/2015.

Sukses bersama Chelsea lantas tidak membuat ia puas diri, kabarnya mantan pelatih Real Madrid ini masih ingin meraih sukses bersama klub lain di Liga Inggris selain Chlesea, apabila dirinya sudah tidak dipakai lagi.

Mourinho selalu mengaku sangat mencintai Chelsea. Mou selalu mengatakan bahwa cintanya kepada Chelsea dan Premier League tidak pernah hilang meski ia tengah berkarier di luar Inggris.

Tapi Mou membuktikan kemampuannya di atas lapangan. Ia berhasil membawa Chelsea juara pada musim pertamanya. Mourinho pergi pada 2007 silam karena perbedaan pendapat dengan sang pemilik klub Roman Abramovich.

Mou kemudian kembali lagi ke Chelsea pada 2013. Setelah kontraknya bersama Madrid diakhiri lebih awal, Mou memilih kembali menangani The Blues. Namun Mou menegaskan tidak menutup kemungkinan akan menangani klub Inggris di luar Chelsea.

“Jika pada suatu hari Abramovich berpikir saya tidak cukup bagus lagi bagi Chelsea, saya akan tetap bekerja. Saya harap akan tetap bekerja di Inggris jika saat itu tiba,” terang Mourinho kepada BBC.

Mourinho telah mengungkapkan bahwa ia ingin terus melatih di Inggris ketika sudah tidak melatih Chelsea lagi kelak.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten