Paul Scholes Minta Agar Mantan Klubnya Untuk Datangkan Petr Cech Jika De Gea Pergi

Paul Scholes Minta Agar Mantan Klubnya Untuk Datangkan Petr Cech Jika De Gea Pergi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Petr Cech, penjaga gawang Chelsea inisudah menghabiskan waktunya selama satu dekade lebih di Stamford Bridge. Namun, nampaknya kebersamaannya dengan Chelsea akan berakhir musim depan karena ia disebut ingin pindah klub, setelah kehilangan tempatnya di skuat utama oleh Thibaut Courtois.

Cech sendiri sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub papan atas Premier League lainnya, seperti Arsenal dan Liverpool. Namun, Mourinho mengaku tak tahu klub manakah yang akan dituju oleh Cech apabila ia benar meninggalkan Chelsea.

Akan tetapi kini sepertinya Manchester United tidak ingin kehilangan mommen ini, lengenda hidup MU, Paul Scholes meminta mantan klubnya untuk mencoba membajak incaran Arsenal yang kini masa depannya dipertanyakan di Chelsea, Petr Cech.

“Apabila De Gea benar-benar pergi, United harus mendatangkan Petr Cech. Ingat apa yang bisa Edwin van der Sar berikan pada tim. United membutuhkan kiper yang mampu memberikan instruksi pada pemain belakang,” kata Scholes.

“Edwin datang dan sudah siap. Dia adalah juara Liga Champions, dia punya pengalaman empat tahun di Premier League bersama Fulham, dan pada akhirnya manajer kami mendapatkan enam tahun kesuksesan bersamanya.”

“Edwin hampir 35 tahun ketika dia bergabung dengan United. Cech baru saja 33 tahun. Dia bisa saja bermain untuk United untuk enam tahun ke depan.”

Scholes menyarankan agar MU menggaet Cech. Kiper Chelsea itu kabarnya juga siap hengkang dari Stamford Bridge karena tak mau menjadi pilihan kedua di belakang Courtois.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten