Tim Transisi Kirim 5 Orang Ke Swiss Untuk Berkoordinasi Dengan FIFA

Tim Transisi Kirim 5 Orang Ke Swiss Untuk Berkoordinasi Dengan FIFA

 

HarianDepok.com – Olahrga – Sepakbola – Nasional , Ketua tim transisi, Bibit Samad Rianto, mengatakan telah merekomendasikan lima orang untuk menemui FIFA. Selain dirinya sendiri, empat anggota Tim Transisi lainnya adalah Cheppy T. Wartono, Zuhairi Misrawi, Ricky Yakobi, dan Francis Wanadi.

Bibit Samad Rianto, mengatakan jika pihaknya dijadwalkan segera menemui FIFA di Swiss. Hal tersebut, guna mencegah sanksi yang akan turun pada 29 Mei mendatang.

“Dari Tim Transisi, kami mengusulkan lima orang tetapi nanti terserah Pak Menteri mau memberangkatkan berapa orang karena beliau yang punya program,” kata Ketua Tim Transisi Bibit Samad Rianto.

Lebih lanjut, Bibit, pihaknya selalu berusaha untuk berkoordinasi ke FIFA agar Indonesia terhindar dari sanksi. Ia pun optimistis FIFA tak akan mengeluarkan sanksi untuk Indonesia.

“Saya optimis FIFA bersedia menerima dan mendengarkan paparan permasalahan yang terjadi saat ini dari Tim Transisi,” tuturnya.

Selama di Swiss, lima orang tersebut diberikan tugas untuk menerangkan soal alasan pembentukan tim transisi ini sekaligus menjelaskan kondisi sepakbola Indonesia yang sebenarnya.

Tim Transisi bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga dijadwalkan akan menemui FIFA di akhir pekan ini di Swiss. Tepatnya pada 24 Mei lusa, lima perwakilan Tim Transisi bakal menghadapi organisasi yang dipimpin Sepp Blatter itu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten