Karim Benzema Cedera Dan Tidak Akan Bermain Sampai Akhir Musim

Karim Benzema, mendapat cedera di pertandingan melawan Espanyol di jornada ke-37 akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang dimenangi Madrid dengan skor 4-1 itu, Benzema hanya bermain selama 63 menit sebelum digantikan oleh Javier Hernandez.

 

HarianDepok.com – Olahrga – Sepakbola – Liga Spanyol , Karim Benzema, mendapat cedera di pertandingan melawan Espanyol di jornada ke-37 akhir pekan lalu. Dalam pertandingan yang dimenangi Madrid dengan skor 4-1 itu, Benzema hanya bermain selama 63 menit sebelum digantikan oleh Javier Hernandez.

Pihak El Real musim ini mengungkapkan bahwa penyerang internasional Prancis itu menderita sobek pada otot kaki kanannya.

Jelang musim 2014-2015 berakhir, Benzema terus didera cedera. Meski begitu, ia sempat tampil di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Juventus sebelum kembali mengalami cedera.

Akibat cedera ini, Benzema tidak ikut berlatih pada hari Rabu (20/5/2015) kemarin. Dia juga tidak bisa tampil saat Madrid menjamu Getafe, Minggu (24/5/2015) dinihari WIB, di pertandingan terakhir La Liga musim ini.

Benzema sebenarnya belum lama pulih dari cedera lutut yang membuatnya absen beberapa pekan. Striker berusia 27 tahun itu baru kembali bermain di laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Juventus pada 13 Mei lalu.

Real Madrid masih terus memonitor perkembangan pemulihan Benzema usai mengonfirmasi bahwa penyerang bernomor punggung 9 itu menderita cedera hamstring.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten