Antisipasi Kepergian Handanovic, Inter Ingin Datangkan Penjaga Gawang Parma

Antisipasi Kepergian Handanovic, Inter Ingin Datangkan Penjaga Gawang Parma

 

HarianDepok.com – Olahrga – Sepakbola – Liga Italia , Kabar kepergian penjaga gawang Inter Mialan, Samir Handanovic membuat manajemen Inter mendekati penjaga gawang Parma, Antonio Mirante.

Ppenjaga gawang Parma itu sendiri telah mengkonfirmasi bahwa sang agen memang sedang melakukan negosiasi dengan klub yang dipimpin Erick Thohir tersebut. Yang pasti kiper 31 tahun itu merasa bangga menjadi target La Beneamata.

FcInterNews.it melaporkan bahwa dengan terdegradasi Parma ke Serie B musim depan dan kesulitan keuangan mereka, Mirante pasti akan meninggalkan klub tersebut di musim panas ini. Untuk saat ini, hampir tak ada pilihan kiper lain yang akan mudah Inter dapatkan selain Mirante.

Inter, yang tak yakin dengan penampilan kiper cadangan Juan Carrizo musim ini di Liga Europa, telah memandang Mirante sebagai transfer sempurna untuk memberikan persainganan kepada Handanovic.

“Inter adalah klub hebat, jadi mengapa saya tidak ingin bermain di sana? Jelas saya adalah orang yang ambisius. Saya ingin bermain dan membuktikan diri, khususnya setelah satu musim seperti ini. Well, anda harus menunggu sampai melewati dua hari Senin dari sekarang dan kita lihat apa yang terjadi.” tutup sang penjaga gawang tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten