Hart Risau, Dan Berharap Yaya Toure Dan Milner Tidak Hengkang

Hart Risau, Dan Berharap Yaya Toure Dan Milner Tidak Hengkang

 

HarianDepok.com – Olahrga – Sepakbola – Liga Inggris , Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, mengungkapkan kegundahan yang dialamminya, ia sangat mengharapkan agar kedua rekanya Yaya Toure dan James Milner untuk tidak pergi meninggalkan City.

Kedua pemain itu memang kencang dikabarkan bakal meninggalkan City. Toure mulai dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Bahkan, Wakil Presiden Inter Javier Zanetti mengklaim Nerazzurri sudah amat dekat untuk memboyong gelandang tangguh 32 tahun itu ke Italia.

Spekulasi masa depan Milner tak kalah santer. Apalagi kontrak dia bakal habis akhir musim ini. Tapi, pemain 29 tahun itu belum juga memberikan kepastian soal perpanjangan kontrak dengan City. Dua klub Premier League lain, Arsenal dan Liverpool, pun sudah dihubung-hubungkan dengan dia.

“Secara pribadi, saya dekat dengan James. Saya menyukainya. Ia amat bertalenta dan tidak mendapat pujian seperti seharusnya. Saya akan senang jika ia terus ada di sini – namun semua kembali lagi padanya,” pungkasnya.

“Yaya sungguh fantastis buat kami dan aku rasa dia menajdi salah satu alasan hasil-hasil luar biasa yang kami raih,” kata Hart seperti dikutip Sports Mole.

Hart risau dengan rumor santer menyangkut dua rekan di Manchester City, Yaya Toure dan James Milner, penjaga gawang The Citizens itu berharap Toure dan Milner tak meninggalkan Etihad.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten