Hazard Dan Maurinho Sabet Gelar Pemain Dan Pelatih Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Hazard Dan Maurinho Sabet Gelar Pemain Dan Pelatih Terbaik Liga Inggris Musim Ini

 

HarianDepok.com – Olahrga – Sepakbola – Liga Inggris , Gelandang serang Chelsea, keturunan Belgia, Eden Hazard, berhasil mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik Liga Inggris pada musim ini. Tidak hanya Hazard, sang menerjerpun Jose Maurinho berhasil mendapatkan gelar pelatih terbaik pada musim ini.

Mourinho mengantar Chelsea menjuarai Premier League pertama mereka dalam lima musim terakhir. Bukan sekadar jadi juara, The Blues tampil dominan di kompetisi domestik dengan terus berada di puncak klasemen hampir di sepanjang musim.

Premier League adalah trofi kedua yang diraih Chelsea musim ini. Pada Maret lalu John Terry dkk sudah membawa pulang Piala Liga Inggris, setelah dalam laga final di Stadion Wembley mengalahkan Tottenham Hotspur.

Buat Mourinho, ini adalah kali ketiga dia dianugrahi penghargaan manajer terbaik Premier League, setelah sebelumnya di musim 2004/2005 dan 2005/2006. Mourinho menggantikan Tony Pulis, yang musim lalu dapat penghargaan ini berkat keberhasilannya menghindarkan Crystal Palace dari jurang degradasi.

Hazard, pemain Belgia tersebut mencetak 14 gol dan membuat delapan assist di 37 pertandingan kompetisi tertinggi Inggris musim ini untuk membantu The Blues merebut gelar juara dengan cara yang amat meyakinkan.

Usai sebelumnya mendapat penghargaan PFA Player of The Year, dan Footballer of The Year oleh Football Writers Association, pemain andalan The Blues itu kini menyabet satu lagi penghargaan bergengsi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten