D.O. EXO Dan Lee Min Ho, Rebutkan Juara Baeksang Arts Award

D.O. EXO Dan Lee Min Ho, Rebutkan Juara Baeksang Arts Award

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Award, kepopuleran para bintang Korea seakan dipertaruhkan. Tidak terkecuali bagi personil boyband EXO, D.O. dan Lee Min Ho, keduanya berhasil masuk nominasi dalam ajang bergengsi para pelaku seni di Korea tersebut. Di ajang tersebut sepertinya tidak akan mudah bagi Lee Min Ho untuk mendapatkan predikat aktor populer tahun ini. Karena, pemain film Gangnam Blues ini meski bersaing terlebih dulu dengan nominasi lainnya seperti Yoochun.

Lee Min Ho saat ini sudah mengoleksi sebanyak 73,26% suara. Sementara Yoochun berada di peringkat dua dengan  mengoleksi 23,9% suara. Selain itu, personil EXO, D.O juga masuk sebagai nominasi aktor TV paling populer. Ia mendapatkan penghargaan ini berkat aktingnya di  That’s Love dan It’s Okay. Dan D.O sudah mengoleksi 59.01% suara. Perolehan ini belum bisa dikatakan aman. Para penggemar D.O harus terus memberikan suara supaay D.O tidak tergeser dari posisi puncak.

Dalam ajang ini kepopuleran Lee Min Ho dan D.O seakan benar-benar dipertaruhkan. Pengalaman D.O di dunia akting belum selama Lee Min Ho. Namun, kepiawan akting D.O tidak dapat dikatakan sepele. D.O yang dikenal ewat grup vokal EXO ini baru 4 kali menerima penghargaan sebagai aktor. Sementara Lee Min Ho sudah memiliki banyak pengalaman di berbagai ajang penghargaan perfilman Kore. Pengumpulan suara untuk para nominasi Baeksang Arts Awards ini akan ditutup dua hari lagi.

Dengan ini berarti, para fans Lee Min Ho dan D.O harus benar-benar memperjuangkan idolanya supaya menjadi juara. Pengumuman pemenang akan dapat diketahui pada malam puncak penghargaan yang akan digelar pada 26 Mei 2015. Ajang Baeksang Arts Award ke-51 dihelat di Kyung Hee University, Seoul, Korea Selatan.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: