Bela Geroud, Wanger Juga Akan Puaskan Para Fans Arsenal

Bela Geroud, Wanger Juga Akan Puaskan Para Fans Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang berdarah Prancis, Olivier Giroud belakangan ini terus mendapatkan kritikan keras, bahkan sang Legenda Arsenal hidup Arsenal Thery Henry ikut mengkritik akan dirinya. Akan tetapi sang manejer, Arsene Wanger berbanding terbalik membela dirinya.

Giroud mengawali musim ini dengan diganggu cedera. Namun, sampai sekarang pesepakbola berusia 28 tahun itu mampu mendulang 18 gol di semua kompetisi dan turut membantu Arsenal maju ke final Piala FA.

Walau begitu, Arsenal masih belum dapat mematahkan laju buruknya di Premier League, kompetisi yang sudah tidak lagi dijuarai mereka sejak musim 2003-04. Salah satu masalah Arsenal diyakini ada pada lini depannya yang kurang menjanjikan.

Wenger tidak pernah meragukan mental Giroud untuk menjadi salah satu striker terkemuka di Premier League.

“Hal seperti ini selalu dirindukan oleh para striker untuk mendapatkan kesempatan. Hal ini terjadi untuk semua orang. Mereka mengkritik tapi saya selalu percaya ada perbedaan antara mengatakan tentang kinerja pemain dan perbedaan tentang hal itu.”

“Para pemain menerima bahwa mereka memiliki kinerja yang buruk, karena memang mereka terkadang tidak bermain dengan baik. Saya percaya bahwa ia telah melakukannya dengan sangat baik. Dia telah memenangkan kejuaraan di Perancis, jangan lupakan itu,” ungkapnya.

Tidak hanya kepercayan yang ia berikan terhadap Giroud, kabarnya Wanger ingin memuaskan para fans dengan klaimnya yang menyatakan kalau dirinya siap menggelontorkan dana besar untuk belanja di bursa transfer musim panas nanti.

Dirinya bersedia mengeluarkan dana besar seperti saat mendatangkan dua pemain di atas, Wenger menjawab, “Kami siap mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain yang bisa memperkuat tim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten