Portos Si Kucing Nakal Reinkarnasi Hitler

portos-si-kucing-nakal-reinkarnasi-hitler

HarianDepok.com – Resep Masakan – Saat melihat kucing ini pertama kali, Anda pasti akan menemukan banyak kesamaan dengan seorang tokoh dunia Adolf Hitler. Namun, ternyata tak hanya ‘kumis’ tipis dan warna kulit di sekitar dahinya saja yang mirip dengan Hitler, menurut pemiliknya, tingkah kucing ini juga seringkali nakal dan seenaknya sendiri.

Kucing bernama Portos Sansara ini adalah jenis kucing Donskoy yang tidak memiliki bulu. Menurut pemiliknya, Portos memiliki kesamaan sifat dengan Hitler karena tingkahnya yang kadang nakal dan memiliki temperamen yang buruk.

“Semua orang yang bertemu Portos akan langsung mengenali kemiripannya dengan Hitler. Mereka sering bertanya apakah namanya Adolf atau apakah Portos ingin menguasai dunia,” ungkap seorang ahli farmasi asal Moskow.

Menurutnya, kadang tingkah Portos juga mirip dengan diktator. Dia sangat nakal, terutama ketika waktunya makan. Kadang dia juga tak mau makan dari mangkuk makannya, namun harus disuapi menggunakan tangan pemiliknya.

“Aku tak tahu seberapa banyak kemiripan sifatnya dengan Hitler. Namun Portos kadang bisa jadi sangat congkak dan manja. Dia juga kucing ras murni, semua garis keturunannya ke atas (nenek moyangnya) adalah kucing ras Arya,” ungkap pemiliknya, seperti dilansir oleh Mirror.

Meski begitu, menurut Elena pemilik Portos, terkadang kucing ini juga bisa jadi sangat lembut dan penyayang. Ketika dia menjadi nakal, Elena sering menganggap itu adalah sisi Hitler dalam dirinya yang sedang berulah. Setiap kali membawa Portos jalan-jalan, Elena sering mendapat tanggapan dari orang sekitarnya tentang kemiripan kucingnya dengan Hitler.

“Aku tak masalah dengan kemiripannya, dia adalah kucing dan keluarga kami. Bagiku, Portos adalah kucing yang sempurna,” pungkasnya.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer