Satpam Ini Rutin Curi Ratusan Telur Dari Tempat Dia Bekerja

satpam-ini-rutin-curi-ratusan-telur-dari-tempat-dia-bekerja

HarianDepok.com – Berita Unik – Seorang petugas keamanan di sebuah pabrik di China ketahuan punya ratusan telur curian di dalam lemari pendingin di rumahnya. Dia mencuri telur-telur itu dari pabrik tempat dia bekerja.
People’s Daily Online melaporkan, pria bernama Gu asal Pinghu, sebelah timur China itu maling telur di kantin pabrik dan menandai waktu kadaluarsa di telur-telur itu supaya dia bisa memakannya sebelum busuk.

Pria 47 tahun itu ketahuan pekan lalu saat dia mencoba mencuri dua koper anyar dari pabrik dan ingin membawanya dengan motor listriknya, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Kamis (21/5).

Polisi di pos pemeriksaan curiga karena gerak-geriknya mencurigakan dan dia tidka bisa menjelaskan dari mana dia mendapatkan dua koper baru itu.

Ketika didesak dia akhirnya mengaku mencuri tas itu dari tempat dia bekerja lalu menunjukkan barang-barang lain yang sudah dia ambil dari tempat kerjanya.

Di rumahnya polisi menemukan sapu, sabun, sikat gigi, yang dia curi dari tempat dia bekerja.

Polisi mengatakan ada sekitar 300 hingga 400 telur di dalam kulkas di rumahnya. Dan juga banyak garam berbungkus-bungkus.

“Awalnya saya takut dan takur ketahuan tapi setelah beberapa hari tidak terjadi apa-apa saya jadi berani,” kata dia.

Dia mengaku bisa mencuri karena kantin di pabrik tidak dikunci.

Polisi menyita seluruh barang curian di rumahnya dan dia kini sedang diselidiki.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer