Angel Pieters Sedih, Dapat Komentar Pedas Dari Musisi Senior

Angel Pieters Sedih, Dapat Komentar Pedas Dari Musisi Senior

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kemenangan Angel Pieters dalam ajang Indonesian Movie Awards 2015 yang digelar beberapa hari lalu menuai Kontroversi, seingga membuat tidak sedikit  orang beranggapan jika penghargaan tersebut adalah hal yang di rekayasa. Akan tetapi, Angel mencoba mengklarifikasinya dan membantah kritikan tersebut. Ketika ia mendapat  komentar pedas dari artis senior termasuk dari para musisi yang juga masuk dalam nominasi seperti Anggun, Glenn Fredly, dan Pongki Barata, Angel pun menangis.

“Jujur saya sedih banget, padahal saya penggemar mas Glenn, Pongki, apalagi Mbak Anggun. Saya merasa sedih saja jika mereka beranggapan seperti itu,” ujar Angel sambil menangis, Kamis (21/05/2015) malam. Gadis kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997 ini pun menyebutkan bahwa para musisi tersebut tidak menanyakan secara langsung kepada dirinya. “Ada perasaan kenapa tidak nanya langsung. Saya tidak mau komentar apapun. Karena  itu hak berpendapat jadi ambil hikmahnya saja,” ungkap Angel.

Diketahui nama Angel Pieters baru muncul sebagai nominasi seminggu sebelum pemilihan Indonesian Movie Awards 2015. Dan ternyata Angel menjadi pemenang, padahal kategori Soundtrack Terfavorit merupakan hasil pilihan penonton. Secara logika, tentunya cukup sulit bagi nominator yang baru seminggu masuk nominasi menjadi pemenang yang mengalahkan para pesaingnya yang sudah lebih dulu masuk nominasi sehingga memiliki banyak waktu untuk memperoleh dukungan.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok