Lazio Harus Lupakan Kekalahan Dan Siapkan Diri Untuk Laga Derby Roma

Lazio Harus Lupakan Kekalahan Dan Siapkan Diri Untuk Laga Derby Roma

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Saat melakoni pertandingan melawan Juve, Radu bermain bagus. Dia menjadi pencetak gol pertama pada pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (21/5/2015). Pada laga ini Lazio harus mengakui kehebatan Juventus yang cederung lebih beruntung.

Gol itu itu lantas disamakan oleh Giorgio Chiellini, hingga kedudukan berubah menjadi 1-1, yang bertahan hingga 90 menit waktu normal. Final Coppa Italia semalam akhirnya dimenangi Bianconeri dengan skor 2-1, usai Alessandro Matri mencetak gol di babak tambahan.

Lazio gagal menjuarai Coppa Italia 2014/15 setelah ditekuk Juventus 1-2 lewat extra time. Namun, perjuangan Lazio musim ini belum tuntas.

Lazio masih punya satu misi tersisa, yakni merebut posisi dua Serie A. Akhir pekan nanti, peringkat tiga Lazio akan bentrok langsung dengan peringkat dua AS Roma di giornata 37. Derby ini bakal sangat menentukan siapa yang akan menemani sang kampiun Serie A Juventus lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

“Sekarang, kami harus secepatnya memulihkan diri, baik fisik maupun mental (untuk laga krusial melawan Roma),” ucap Stefano Pioli.

Tidak hanya Pioli, pemain belakang Lazio, Stefan Radu ingat segera bangkit demi laga Derby Melan AS Roma.

Saya akan melakukan apapun agar bisa bermain pada laga derby di hari Senin,” kata Radu di RAI Sport.

Setelah kalah dari Juve difinal Coppa Italia, rupanya Lazio tidak ingin lama-lama bersedih pasalnya pada tanggal 25 Mei nanti Lazio harus melanjutkan Laga melawan AS Roma guna perebutan pringkat ke dua dan jatah otomatis ke Liga Champions.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten