Meski Senang Finis Di Posisi 4 Klasemen Liga Inggris, Giggs Merasa Ini Aneh

Meski Senang Finis Di Posisi 4 Klasemen Liga Inggris, Giggs Merasa Ini Aneh

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Legenda hidup Manchester United, Ryan Giggs, dia mengatakan sangat aneh rasanya klub yang berjul Setan Merah ini merayakan keberhasilan finis pada urutan keempat klasemen akhir Liga Inggris.

Giggs dan Van Gaal berhasil memenuhi ambisi klub untuk finis empat besar musim ini setelah melalui persaingan ketat dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Mereka dipastikan bisa tampil di play-off Liga Champions setelah musim ini absen sama sekali di kompetisi Eropa karena finis di posisi ketujuh.

Meski menyatakan diri bersyukur atas pencapaian timnya, Giggs berkata bahwa ia menginginkan bahwa kembalinya The Red Devils ke panggung Eropa mampu dijadikan sebagai landasan meraih trofi.

“Saya merasa aneh dengan adanya pemain yang berselebrasi karena tim masuk empat besar. Saya pun demikian, saya sangat bersyukur bisa kembali ke Liga Champions. Mungkin karena biasanya kami begitu sukses,” kata eks winger itu.

“Tapi jika boleh jujur, itulah yang memang kami incar di awal musim ini dan tentu merupakan pencapaian yang bagus jika kami lolos ke Liga Champions, setelah finis posisi ketujuh musim lalu,” ucapnya.

Kerja sama Giggs dengan Van Gaal terbukti moncer. Keduanya berhasil mewujudkan target musim ini dengan kembali berlaga di Liga Champions setelah musim lalu sempat absen dari kompetisi Eropa.

Misi finis empat besar tentu terasa janggal bagi Giggs yang selama bertahun-tahun selalu bersaing menjadi kandidat juara. Namun, Giggs mau tak mau harus menerimanya dan bertekad membawa MU kembali tampil kompetitif musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten