Marshanda: Ben Langgar Kesepakatan, Pernah Tahan Sienna 14 Hari

HarianDepok.com – Selebriti – Banyak alasan Marshanda memutuskan untuk tidak memberikan akses bagi Ben Kasyafani untuk bertemu putrinya, Sienna Ameerah. Salah satunya, karena melanggar kesepakatan merawat anaknya selama 4 hari secara bergantian. Bahkan Ben pernah melanggar menahan Sienna hingga 14 di rumahnya.

“Pada awalnya 4 hari 4 hari itu berjalan. Lalu Ben tidak menjalankan, dia menahan sampai 14 hari. Chaca kemudian minta, tetapi Ben akan melarang,” ucap Afdal Zikri, pengacaraChaca dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (9/6).

Awalnya, Chaca tidak mempermasalahkan hal tersebut. Namun lama kelamaan dia merasa ada yang janggal, karena merasa dibatasi untuk ketemu anaknya sendiri saat berada di rumah orangtua Ben. Padahal sebenarnya hak yang lebih besar, harusnya dimiliki ibunnya, mengingat sang anak baru berusia 1,5 tahun.

“Saat Sienna di Bintaro saya sempat minta fotonya, tanya mertua kabarnya Sienna. Cuma beda ya ketika Sienna ada dalam pengawasan saya,” jelas Chaca.

Kondisi anak yang sering sakit merupakan puncak kemarahanChaca. Dia akhirnya memutuskan tidak lagi memberikan akses pada Ben untuk sama-sama merawat Sienna seperti perjanjian sebelumnya.

“Akhirnya saya berpikir saya nggak bisa, efeknya ke fisik, saya khawatir. Ben merasanya dia selalu harus didengar,” tutup pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer