Hesty Klepek-Klepek Bantah Jika Dirinya Anak Buah Mucikari RA

Hesty Klepek-Klepek Bantah Jika Dirinya Anak Buah Mucikari RA

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pelantun singel hits ‘Klepek-Klepek’ Hesty saat ini mulai dikenal di jagat hiburan Indonesia. Mengawali karir dari bawah, Hesty mampu menghadirkan lagu dangdut yang cukup ringan. Saat ini Hesty mulai mendapatkan panggung besar berkat berada di bawah naungan Nagaswara,. Ia juga dapat menikmati hasil dari kerja kerasnya itu dengan bersantai di sela aktivitas promosi single hitsnya itu. Serupa dengan para  bintang lainnya, karir di panggung hiburan tidak selamanya mulus.

Saat dunia entertainment tengah digegerkan  oleh isu prostitusi artis, nama Hesty pun sempat terlibat. Hesty yang berada di lingkungan musik dangdut disebut ikut terlibat dengan RA, seorang  mucikari yang saat ini tengah ditahan di Polres Jakarta Selatan. Apalagi sempat juga beredar gambar BBM yang dikabarkan berasal dari RA, dengan tawaran harga untuk mengajak Hesty berkencan yakni Rp 35-40 Juta.

Saat dikonfirmasi terkait hubungannya dengan RA, namun Hesty mengaku tidak mengenal mucikari tersebut, apalagi hingga mempunyai kontaknya. Penyanyi berusia 21 tahun tersebut merasa dirugikan dan kesal dengan beredarnya rumor tidak benar itu. “Kalau Hesty pasti kesal lah, juga merasa dirugikan. Karena memang Hesty merasa nggak kenal dengan seseorang RA ini, apalagi kontak BBM-nya,” tutur Hesty Klepek-Klepek saat di acar Rumpi No Secret, Senin (18/05/2015).

Hesty juga mengakui bahwa harga untuk tampil bernyanyi off air-nya saja tidak sebesar harga yang ditawarkan tersebut. Bila ia mau menerima tawaran untuk berkencan, sudah pasti saat ini ia sudah kaya. Sedangkan untuk mobilnya saja saat ini dirinya masih kredit. “Iya sedih, lagi alim-alimnya, lagi bener-bener diem-diemnya. Tiba-tiba ikut terseret hal seperti gini, ya saya merasa dirugikan, Hesty nggak bisa marah,” ungkapnya.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: