Hendrik Tangke Allo Optimis, Bakal Calon Walikota Dari Fraksi PDIP Bisa Menduduki Jabatan Nomor Satu di Kota Depok

Hendrik Tangke Allo, Pilkada Depok 2015, Cawalkot Kota Depok 2015

HarianDepok.com – Berita , Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang telah memenangkan calon tunggalnya yaitu Joko Widodo untuk menduduki jabatan sebagai Presiden Indonesia, saat ini berambisi kembali untuk mendapatkan kursi kepemimpinan di kota Depok pada bulan Desember mendatang.

Hal ini diperkuat dengan adanya statment dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP kota Depok, Hendrik Tangke Allo yang mengatakan bahwa pihaknya optimis dapat meraih kursi sebagai Walikota Depok.” Selama 16 tahun kota Depok berdiri, belum pernah satupun kader kami yang memimpin. Pada saat inilah, kami yakin bisa memimpin kota Depok,” ujarnya, Kamis (14/05/2015).

Untuk permasalahan kandidat calon walikota dari fraksi PDIP sendiri, hingga sampai saat ini masih dalam proses pemilihan dan akan diumumkan pada akhir bulan ini. “Untuk kejelasan mengenai bakal calon terkuat dari PDIP untuk dicalonkan sebagai Walikota Depok pada Desember 2015 mendatang akan kami sampaikan secepatnya kepada media, jadi teman teman diharapkan untuk dapat bersabar, karena survei kami masih belum usai,” terang Hendrik.

Hendrik saat dikonfirmasi mengenai kejelasan beberapa calon terkuat PDIP yang telah santer diberitakan untuk mengikuti ajang Pilkada nanti menjelaskan bahwa pihaknya memang sedang melakukan evaluasi terhadap calon calon yang sudah mendaftar. Namun hingga kini tinggal tujuh saja yang lulus uji tes. Lain daripada itu, ada juga yang sudah mendaftar diluar dari mekanismenya. Salah satunya adalah Rieke Dyah Pitaloka dan beberapa nama lainnya.

“Eksternal juga ada, mereka adalah orang yang sudah mendaftarkan namanya beberapa waktu yang lalu,” ucapnya.

Hingga kini, pihaknya masih menunggu Surat Keputusan (SK) resmi dari DPP PDIP. “Semuanya masih dalam proses. Saat ini kami masih menunggu hasil akhir dari pusat,” terangnya.(Izl)

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)