Yamaha New V-Ixion Advance Dibanderol Dengan Harga Rp 24,25 Juta

Yamaha New V-Ixion Advance Dibanderol Dengan Harga Rp 24,25 Juta

HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Saat ini Yamaha New V-Ixion Advance telah resmi dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Generasi terbaru V-Ixion ini hadir dalam corak standar dan MotoGP. Seperti yang diungkapkan Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, Rabu (20/05/2015) “Untuk yang corak standar kita banderol Rp 24,25 juta, sementara untuk yang livery MotoGP ini kita banderol Rp 24,65 juta on the road Jakarta,” ujarnya.

Menurut Dyon menjelaskan, perbedaan harga itu karena masalah BBN. Soal harga tersebut naik sebesar Rp 200 ribu dari model V-Ixion Lightning. New V-Ixion Advance ini tetap mengusung mesin 150 cc dengan output 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. New V-Ixion Advance sendiri tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Striking Black, Luminous White, Stizza Black Red , dan Zeal Red.

New V-Ixion Advance juga hadir dengan beberapa perubahan, seperti headlight baru, under cowl, rear fender, serta double layer air scoop dengan New Vixion 3D Emblem. Menurut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM, “New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan dari New V-Ixion yang sekarang. Dari sisi brand, New V-Ixion merupakan merek motor sports yang terpercaya dan terbukti dari nilai jual kembalinya yang bernilai tinggi,” tuturnya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: