Resmi Turnamen Pramusim Liga Indonesia Dibatalkan

Resmi Turnamen Pramusim Liga Indonesia Dibatalkan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , PT Liga Indonesia mengumumkan akan menggelar turnamen pramusim, akan tetapi hal itu tidak jadi terlaksana. Tidak jadi hal tersebut dikarenakan, tidak dikeluarkannya izin dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Sebelumnya PT Liga juga sudah memberikan permohonan izin penyelenggaraan turnamen ini kepada BOPI agar bisa melaksanakan turnamen tersebut sayangnya izin tersebut tidak keluar. Oleh karena itu mereka langsung membuat surat bernomor 483/Liga/V/2015 yang menjelaskan pembatalan turnamen pra-musim 2015, ditandatangani langsung oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.

Sebelumnya PT Liga telah meminta izin rekomendasi turnamen QNB Champions Cup 2015 yang akan dimulai pada 26 Mei mendatang kepada BOPI. Namun BOPI menyatakan bahwa PT Liga harus berkoordinasi lebih dulu dengan tim transisi.

“Liga telah menjalankan seluruh prosedur terkait proses rekomendasi dan perizinan yang dibutuhkan sebagai persyaratan pelaksanaan turnamen termasuk mengajukan permohonan kepada PSSI, BOPI dan Polri,” demikian tertulis pada surat bernomor 483/LIGA/2015 yang ditandatangani CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono.

“Liga mengambil keputusan untuk membatalkan turnamen pra-musim 2015 karena alasan tidak diterbitkannya rekomendasi dari BOPI dan untuk memberikan kepastian kepada klub peserta terkait persiapan yang dilakukan.” lanjut pernyataan tersebut.

Hal tersebut tertuang dalam surat PT Liga Indonesia kepada klub-klub ISL yang memutuskan pembatalan turnamen QNB Champions Cup 2015. Surat tersebut ditanda tangani langsung oleh CEO, PT Liga, Joko Driyono.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten