Alasan Ancelotti Tidak Bisa Bersaing Dengan Barca Di Liga

Alasan Ancelotti Tidak Bisa Bersaing Dengan Barca Di Liga

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Carlo Ancelotti, sang pelatih Real Madrid mengungkapkan alasanya terkait tidak bisa bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol

Barca sukses mengamankan titel ke-23 berkat kemenangan tipis 1-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon (18/5). Di saat bersamaan, pasukan Carlo Ancelotti sukses membenam Espanyol 4-1.

Namun Los Blancos tetap saja terpaut empat poin dari Blaugrana, dengan musim menyisakan satu pertandingan.

“Pertama-tama saya ingin ucapkan selamat kepada Barcelona, kepada kolega saya Luis Enrique,” kata Ancelotti.

“Setelah itu, saya harus katakan keseimbangan tim tidak positif karena Real Madrid selalu bermain untuk menang namun kami tak bisa. Kami sudah bekerja dengan baik di paruh pertama musim, bagian kedua tida bagus sama sekali,” tambahnya lebih lanjut.

“Seperti yang telah saya katakan, saya menyukai meraih gelar paling penting seperti [Liga] Champions. Namun tentu saja saya ingin memenangkan La Liga. Kami telah menutup musim ini dan akan mencoba musim depan,” tukasnya.

Setelahnya, Ancelotti mengaku Madrid sebenarnya lebih memilih Liga Champions sebagai prioritas. Walau pada akhirnya mereka juga tersingkir oleh Juventus di semifinal.

Hail ini juga mengakibatkan retaknya hubungan antara Ancelotti dan sang pemilik klub, Florentino Perez.

Dinginnya interaksi antara Ancelotti dan Perez terlihat kala beberapa awak Madrid terlihat dalam acara peluncuran aplikasi resmi klub, sebagi bentuk kerja sama tim dengan perusahaan kenamaan Amerika Serikat, Microsoft.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten