Xavi Akan Tinggalkan Barcelona” Ungkap Sang Ayah

Xavi Akan Tinggalkan Barcelona" Ungkap Sang Ayah

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Xavi Hernandez, dikabarkan bakal mengumumkan kepergiannya dari Camp Nou pekan ini. Pemain yang sudah membela Barca di lebih dari 700 laga tersebut akan bermain untuk klub yang pernah dibela Raul, Al Sadd.

Xavi sendiri baru akan mengadakan konferensi pers pada Kamis (21/5) waktu setempat untuk mengumumkan rencana masa depannya usai masa baktinya di Barcelona berakhir.

Pemain berusia 35 tahun itu dalam beberapa bulan belakangan ini terus dikaitkan dengan Al Sadd dengan nilai kontrak sebesar 10 juta Euro per musim dan dalam jangka waktu tiga tahun.

Ayah gelandang Barcelona, Xavi, mengatakan bahwa keputusan anaknya untuk pergi dari klub di akhir musim ini merupakan hal yang benar dan sudah direncanakan secara matang.

Meski belum ada pengumuman resmi dari klub atau pemain yang bersangkutan, Xavi kabarnya bakal bermain di Qatar bersama Al Sadd di musim panas mendatang. Pemain Spanyol tersebut akan dikontrak tiga musim dan berpeluang menjadi bagian dari manajemen akademi sepakbola yang ada di negara Timur Tengah.

Dan kepada radio COPE di Spanyol, ayah sang pemain, Joaquin Hernandez mengatakan: “Puncak mimpinya adalah untuk mengakhiri masa bermainnya disini (Nou Camp).”

“Tapi dia sudah 35 tahun dan saya pikir sudah saatnya untuk mengucapkan ‘cukup’ kepada klub.”

“Dia sangat beruntung karena telah menerima begitu banyak pengalaman dan penghormatan selama disini. Hal itu membuat semangat untuk bermainnya terus membara.”

Xavi tidak memutuskan pergi dari Barcelona karena semata tergiur dengan tawaran yang ia dapat dari Qatar, demikian menurut pendapat Joaquin Hernandez, ayah sang pemain.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten