Arturo Vidal Tidak Ingin Tinggalkan Juventus

Arturo Vidal Tidak Ingin Tinggalkan Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang Juventus berketurunan Chili, Arturo Vidal mengungkapkan janji setianya pada klub yang berjuluk Si Nyonya Tua, ia mengaku sangat kerasan dan siap bertahan selamanya di Turin.

Bukan cuma bahagia bersama tim Juve, Vidal juga senang dengan suasana kota Turin secara umum. Ia merasa selalu mendapatkan perlakuan yang baik dari orang-orang di kota itu.

Vidal juga mengaku siap terus berada di Turin sepanjang hidupnya. Ia menegaskan bahwa ia sangat bahagia dan tak punya niat untuk berpindah klub.

Pemain berusia 27 tahun itu yakin jika Bianconeri musim ini sudah melakukan sesuatu yang spektakuler setelah berhasil melaju hingga ke babak final Liga Champions.

“Di Turin saya merasa seperti di rumah,” ujar pemain Cile kepada 24 Horas.

“Orang di sini semua ramah, sama seperti orang Cile dan mereka mirip dengan orang Latin. Mereka menyapa saya ketika saya berjalan, saya bisa tinggal di Turin bahkan untuk selamanya.”

“Juga Juventus merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan jelas sangat sulit untuk berganti klub ketika si pemain sendiri merasa sangat bahagia.”

Setelah rumor transfer mereda, Vidal membuktikan dirinya masih merupakan pilar penting di lini tengah Juve. Dia ikut mengantarkan timnya merebut scudetto dan lolos ke final Coppa Italia serta final Liga Champions, dan untuk saat ini, Vidal sama sekali tak berniat berganti klub. Dia merasa sangat nyaman di Juve.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten