Petr Cech Sedikit Lagi Akan Kelaur Dari Chelsea

Petr Cech Sedikit Lagi Akan Kelaur Dari Chelsea

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Petr Cech, semakin dekat dengan pintu keluar dari Chelsea setelah pekan lalu sang agen menyebut bahwa petinggi klub sudah mengizinkan kiper asal Republik Ceko itu bernegosiasi dengan klub lain.

Jose Mourinho pertama kalinya mengakui bahwa keputusan ke mana Cech akan berlabuh bukan di tangannya, bahkan Chelsea bisa saja menjual sang kiper ke rival beratnya.

Padahal Mourinho selaku manajer ‘Si Biru’ masih ngotot ingin mempertahankan kiper yang didatangkan dari Rennes tahun 2004. Meski Mourinho tak bisa menjamin apakah Cech bakal kembali jadi pilihan utama atau tidak.

Sebab Cech disebut sudah gerah dengan jadi pilihan kedua di belakang Thibaut Courtois dan mencari klub yang bisa memberikan jaminan tempat di tim inti. Cech sendiri membuka peluang untuk semua klub termasuk rival-rival Chelsea di Premier League.

“Apabila keputusan itu tergantung saya maka Petr tidak akan pergi. Ia tidak akan pergi ke rival kami yang juga kandidat peraih Premier League. Saya tidak akan membiarkannya pergi,” kata Mourinho.

“Situasinya akan sempurna apabila ia tetap bersama kami, karena ia seharusnya tetap berada di klub ini yang penting bagi hidupnya. Ia kiper fantastis, yang selalu 100 persen di setiap laga,” pungkasnya.

Cech bisa jadi akan tetap berada di Premier League. Arsenal atau Manchester United, yang notabene klub rival Chelsea, bakal jadi pelabuhan Cech berikutnya, dan sang pelatih Chelsea akan merelakannya keluar tetapi tidak untuk di Liga Inggris.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten