Capai Target Finis Di Zona Champions, Van Gaal Terkesima Atas Sambutan Fans MU

Capai Target Finis Di Zona Champions, Van Gaal Terkesima Atas Sambutan Fans MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manchester United dipastikan berhasil mengumpulkan 69 poin, Mu unggul dari Liverpool yang berselisih 7 poin yang menempati posisi ke lima klasemen Liga Inggris.

Keberhasilan Luis vaan Gaal mendaratkan Mu pada posisi zona Liga Chmapions membuat banyak fans MU merasakan kegembiraan karena klub asal kota Manchester tersebut berhasil mencapai target mereka.

Van Gaal, mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans MU yang telah memberikan dukungan besar selama ini.

Sebuag pidato dalam malam acara anugerah Manchester United akhir musim, pelatih asal Belanda tersebut mengaku mendapat sambutan yang luar bisa ketika pertama kali datang. Dukungan kepadanya tetap besar, meskipun mantan pelatih Timnas Belanda itu mengawali musim tidak cukup baik.

Saya diminta baru-baru ini untuk mengungkapkan hal terbesar di musim pertama saya sebagai manajer Manchester United, dan jawabannya selalu sama, yaitu dukungan penuh dari fans. Bagi saya, itu adalah hal yang sangat luar biasa, dan sesuatu yang tidak saya dapatkan selama menangani klub lain,” ungkap Van Gaal.

“Dari pertandingan pertama, kami kalah melawan Swansea City, tapi dukungan mereka sangat fantastis. Saya benar-benar tidak mengira mendapatkan seperti ini. Kami akan mendapatkan hasil buruk, termasuk tersingkir di Piala liga di pertandingan pertama, tetapi saya terkejut, ketika saya berjalan di lorong, saya tidak bisa membayangkan dukungan yang diberikan kepada fans untuk saya dan seluruh skuat. Dan ini terjadi sepanjang musim, mereka benar-benar luar biasa,” jelasnya.

Setelah sepeninggal David Moyes, Vaan Gal berhasil membentuk karakter MU yang sempat hilang, akibat keberhasilan ini, khususnya pablik MU sangat bergembira dan ucapan terimaksih dari pelatih asal Belanda tersebut pada fans MU yang setia mendukung dirinya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten