Chelsea Siapkan Dua Nama Guna Datangkan Raheem Sterling Musim Depan

Chelsea Siapkan Dua Nama Guna Datangkan Raheem Sterling Musim Depan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Raheem Sterling, gelandang 20 tahun Liverpool ini baru saja mendapatkan penghargaan pemian terbaik di klub yang berjuluk The Reds ini, ia diberi penghargaan sebagai Liverpool’s Young Player of the Year alias pemain muda terbaik Liverpool tahun ini.

Pemian muda terbaik ini kini sedang gencarnya dipertahankan oleh menejemen Liverpool akan tetap bertahan di Liverpool.

Sterling tak kunjung menandatangani proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan Liverpool. Pemain 20 tahun itu kabarnya ditawari kenaikan gaji hingga nyaris tiga kali lipat, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Situasi tersebut memantik isu akan hengkangnya Sterling dari Anfield. Beberapa klub rival seperti Manchester City dan Arsenal kabarnya siap membajak pemain yang baru saja dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liverpool musim ini tersebut.

Sterling mengatakan pada klub bahwa dirinya ingin meninggalkan Anfield. Meskipun ditawari kontrak baru dengan gaji tiga kali lipat lebih besar, ia tetap menolak karena ia ingin segera merasakan gelar juara.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Daily Star, juara Premier League musim ini tengah menanti penawaran Oscar dan Cuadrado. Meskipun Oscar masih sangat berperan untuk Chelsea, Mourinho nampaknya akan tetap mengizinkan pemain 23 tahun ini hengkang. Begitu juga dengan Juan Cuadrado yang baru dibeli dari  Fiorentina pada bulan Januari lalu.

Chelsea dikabarkan juga tertarik mendatangkan pemain bintang Liverpool tersebut sudah siap menambahkan konsul nama Oscar dan Juan Cuadrado untuk mendatangkannya pada musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten