Ronaldo Sedikit Lagi Akan Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Liga Spanyol

Ronaldo Sedikit Lagi Akan Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Liga Spanyol

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Cristiano Ronaldo, saat ini berada pada urutan terdepat untuk mendaptka penghargaan pencetak gol ter banyak Liga Spanyol setelah Lionel Messi.

Senin (18/5/2015) dinihari WIB, berhadapan dengann Espanyol, sang mega bintang asal Portugal itu mencatat hat-trick untuk menambah koleksi golnya di La Liga menjadi 45 gol, sama dengan musim lalu saat dia meraih Pichichi.

Di Stefano mencetak 308 gol dalam 396 pertandingan, meskipun statistik resmi menyatakan dia mencetak 307 gol. Carlos Santillana, yang bermain di antara tahun 1971 hingga 1988, mengantongi 290 gol dari 645 pertandingan sementara Puskas berhasil mencetak 242 gol di 262 pertandingan antara tahun 1958 hingga 1966.

Hattrick Ronaldo ke Espanyol adalah hattrick ke-26 darinya selama berkarier di Madrid, walaupun itu tak mampu mengamankan kesempatan Los Blancos untuk meraih gelar liga musim ini.

Saat ini, trofi Pichichi ke-3 tengah berada di genggaman Ronaldo, meski musim masih menyisakan satu pertandingan lagi. Ia unggul empat gol dari koleksi Lionel Messi. Namun sayang, hal tersebut dibarengi dengan kegagalan Real Madrid menjadi juara Divisi Primera musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten