Setelah Resmi Dpatkan Paulo Dybala, Kini Juve Ingin Datangkan Bintang Inter Milan Mauro Icardi

Setelah Resmi Dpatkan Paulo Dybala, Kini Juve Ingin Datangkan Bintang Inter Milan Mauro Icardi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Si Nyonya Tua, Juventus kini sudah resmi mendaptkan mantan pemain Palermo yang akan bersinar, Paulo Dybala. setelah menolak perpanjngan kontrak dari Palermo awal tahun ini, Dybala kemudian masuk daftar jual klub asal Sisilia itu. Presiden klub Maurizio Zamparini tak ingin kehilangan Dybala secara cuma-cuma tahun depan.

Dan kini terdengar kabar, seteleh resmi Dybala didapatkan, Juve kembali tertarik pada pemain berdarah Argentina yang saat ini masih menjadi milik Inter Milan, Mauro Icardi.

Bianconeri sendiri dikabarkan sudah siap mengajukan penawaran untuk rekan senegara Dybala tersebut.

Akan tetapi hal sepertinya akan mudah, pasalnya Icardi baru dikabarkan menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan Inter setelah permintaan gajinya hingga 4 juta euro setiap musim tidak mencapai kata sepakat dengan pihak klub.

Icardi sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2018. Inter sejatinya melabelinya ‘not for sale’.

Namun, jika Inter tak menuruti permintaan Icardi terkait gaji, bisa-bisa pemain yang bersangkutan meminta dirinya dijual. Jika itu terjadi, Juventus bakal jadi kandidat terkuat pelabuhan anyarnya.

Juara Seri-A Liga Italia, Juventus kabarnya sangat ingin sekali menduetkan kedua pemain belia Argentina tersebut, dengan merebatnya Dybala, Juve sangat berharap Icardi juga akan merapat ke klub yang bermarkas di kota Turin tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten