Klose Yakin Bisa Kalahkan Juve Di Final Coppa Italia

Klose Yakin Bisa Kalahkan Juve Di Final Coppa Italia

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Final Coppa Italia yang mempertemukan antara Lazio dan Juventus,  dua klub yang sama-sama ingin mendapatkan gelar Piala demi kebanggan bagi klubnya.

Lazio dan Juve pernah bertemu terjadi di babak semifinal, yang pertama terjadi pada musim 2008/2009, yang satunya terjadi pada musim 2012/2013.

Pada semifinal Piala Italia 2008/2009, Juve takluk dua kali dari Lazio. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico pada 3 Maret 2009, gol dari Goran Pandev dan Tommaso Rocchi menjadi penentu kemenangan Lazio.

Juve gagal membalas saat gantian menjamu Lazio di Juventus Stadium pada 22 April 2009. Mauro Zarate dan Alexander Kolarov menjadi penyebab kekalahan tim ‘Hitam-Putih’ kala itu.

Lazio kembali pengganjal Juve di babak semifinal Coppa Italia empat musim berselang. Kali ini, Juve sekali memetik hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

Kala bermain di kandang, Juve mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 1-1. Sementara saat melawat ke markas Lazio, mereka cuma takluk 1-2. Uniknya lagi, Lazio selalu sukses menjadi juara setelah mengalahkan Juve.

Pasukan Massimiliano Allegri akan berhadapan dengan Lazio dalam duel final Coppa Italia pada tengah pekan ini. Kedua tim akan memperebutkan trofi di Olimpico yang merupakan kandang dari Biancoceleste.

Juventus sendiri sedang mengincar gelar keduanya di musim ini setelah sebelumnya berhasil mengunci Scudetto untuk kali keempat secara beruntun. Meskipun Juventus tampil superior di liga, namun Klose tak merasa takut sama sekali.

“Di partai final segalanya masih mungkin. Juve adalah tim yang kuat dan tidak akan mudah tapi kami akan bermain di kandang dan mencoba untuk mengambil keuntungan,” kata Klose

Klose mengakui bahwa bukan pekerjaan yang mudah untuk mengalahkan Juventus. Namun Klose tetap merasa yakin timnya punya kesempatan untuk memberi kejutan kepada Bianconeri.

Klose optimis timnya mampu mengalahkan Juventus di final Coppa Italia, Rabu (20/5).

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten