Liverpool Harus Selektif Untuk Mewariskan Nomor Punggung Gerrad

Liverpool Harus Selektif Untuk Mewariskan Nomor Punggung Gerrad

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Pensiunya Steven Gerrard sebagai kapten dari Liverpool membuat semua pencinta The Reds akan sangat merasa kehilangan, Gerrard memutuskan untuk hengakang dan bermain di Liga Amerika (MLS).

Akan tetapi hengkangnya dia membuat para mantan pemain Liverpool berkata untuk tidak mewariskan nomor punggung yang Gerrad kenakan selama membela Liverpool.

etelah memperkuat Liverpool dari tahun 1987, ketika masih bermain di akademi pemain, Gerrard akhirnya memutuskan pindah. Dia merapat ke Los Angeles Galaxy mulai musim panas ini.

Phil Thompson menyarankan kepada The Reds untuk tak sembarangan memberikan nomor punggung Steven Gerrard kepada pemain lain.

Dengan perginya Gerrard, praktis nomor delapan bakal kosong. Namun Thompson menilai pemain Liverpool saat ini belum ada yang pantas untuk mewarisi nomor  Gerrard.

“Akan sulit menyerahkannya kepada salah satu pemain saat ini karena itu merupakan tanggung jawab yang besar,” kata Thompson kepada Sky Sports.

“Saya pikir Liverpool akan membiarkannya tetap kosong sampai saatnya menyerahkan daftar pemain ke Premier League. Mereka akan menyimpannya untuk melihat siapa yang datang dan mudah-mudahan akan ada pembelian cukup besar untuk mengisi nomor itu.”

Dengan pengabdian Gerrard di Liverpool, lantas ada laporan bahwa Liverpool bakal memensiunkan nomor punggung 8. Tapi, eks kapten Liverpool Phil Thompson tak setuju dengan hal itu.

Legenda Liverpool tersebut menyarankan agar tidak sembarangan memberikan nomer yang dikenakan Gerrad, apa bila nomer itu diberikan harus benar-benar selektif.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten