Meski Telah Tiada, Alex Komang Dianugerahi Special Award IMA 2015

Meski Telah Tiada, Alex Komang Dianugerahi Special Award IMA 2015

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Aktor senior Alex Komang memang sudah tenang di alam sana. Akan tetapi, di dunia akting dan seni peran, namanya selalu terdengar melalui karya-karyanya.. Ajang Indonesia Movie Award (IMA) 2015 menganugerahkan Special Award untuk mendiang aktor senior Indonesia yang menghembuskan napas terakhirnya pada 13 Februari 2015 lalu karena mengidap kanker hati.

“Terima kasih atas penghargaan ini,” ujar istri Alex, Tengku Nory saat menerima Special Award IMA 2015, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (18/05/2015) malam. Sambil menggendong putranya, Nory mengaku bangga terhadap prestasi mendiang suaminya di dunia perfilman Indonesia sama memperoleh penghargaan istimewa.”Walaupun sudah tiada, tapi saya sangat senang akting Alex Komang masih dikenal di industri perfilman kita,” ujarnya.

“Saya turut bangga dengan suami saya,” sambung Nory sambil mengecup sang putra yang tertidur di bahunya. Alex meninggak pada usia ke-53 tahun di Rumah Sakit Umum Pemerintah Dr Kariadi, Semarang. Selama karirnya sebagai aktor, Alex sempat meraih Piala Citra 1985 untuk aktor terbaik dan dua nominasi Piala Citra lainnya. Juga mendapatkan Piala Maya 2013 untuk Aktor Pendukung Terbaik.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: