Videoklip ‘Bad Blood’ Milik Taylor Swift, Libatkan Sejumlah Bintang

Videoklip 'Bad Blood' Milik Taylor Swift, Libatkan Sejumlah Bintang

HarianDepok.com – Entertaiment – Musik , Dalam penggarapan videoklip ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift ini, telah melibatkan sejumlah selebriti Hollywood untuk menjadi model videoklip-nya. Sehingga videoklip kali ini terasa sangat spesial, para selebriti tersebut adalah,

Hayley Williams sebagai The Crimson Curse, Gigi Hadid sebagai Slay-Z, Lily Aldridge sebagai Frostbyte, Kendrick Lamar sebagai Welvin Da Great, Zendaya sebagai Cut-Throat, Ellie Goulding sebagai Destructa X, Lena Dunham sebagai Lucky Fiori, Martha Hunt sebagai Homeslice, Hailee Steinfeld sebagai The Trinity, Ellen Pompeo sebagai Luna, Cindy Crawford sebagai Headmistress, Mariska Hargitay sebagai karakter Justice, Cara Delevingne sebagai Mother Chucker, Jessica Alba sebagai Domino, Serayah sebagai Dilemma  dan Karlie Kloss sebagai Knockout.

Tidak hanya sederet selebriti di atas, sang sahabat, Selena Gomez juga ikut serta menjadi model videoklip tersebut yang akan berperan menjadi model utama. Selena Gomez akan memerankan tokoh Arsyn, pesaing Taylor Swift dalam videoklip ‘Bad Blood’.

Dalam videoklip Bad Blood ini memang dibuat seperti film thriller ‘Sin City’, sehingga para model video klip akan beraksi dengan bermacam-macam adegan aksi yang cukup menegangkan. Dan dalam videoklip berdurasi 4:04 menit itu ternyata Taylor Swift tidak hanya berakting bersama para teman artis-nya saja, namun dia juga bertindak sebagai produser videoklip tersebut. Menurut kabar videoklip ini akan menjadi klip paling epic yang pernah dibuat.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok