Bank Mandiri Berikan Dana Rp1 Miliar Untuk Membangun 116 Kios Darurat Pasar Klewer

Bank Mandiri Berikan Dana Rp1 Miliar Untuk Membangun 116 Kios Darurat Pasar Klewer

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Guna membantu pembangunan kios darurat Pasar Klewer, PT Bank Mandiri Tbk telah menggelontorkan dana sekitar Rp1 miliar. Penyerahan dana bantuan tersebut dilakasanakan secara simbolis di dalam upacara yang digelar di halaman Balai Kota Solo, Senin (18/05/2015). Menurut Nurachmad Yudho Devrianto, selaku Asisten Vice Presiden PT Bank Mandiri Tbk menyebutkan, bahwa dana bantuan itu akan dipakai untuk membangun sebanyak 116 kios darurat Pasar Klewer.

Bank Mandiri Totalnya menyalurkan bantuan sebesar Rp1.002.430.000. Ketika dalam upacara di lokasi, ia menyatakan, “Harapan kami dengan adanya  bantuan ini dapat membantu mempercepat pembangunan kios darurat Pasar Klewer serta mempercepat pemulihan perekonomian Kota Solo,” .tuturnya. Budi Suharto yang merupakan Sekretaris Daerah Kota Solo, mengucapkan banyak terima kasih atas program corporate social responsibility (CSR) dari Bank Mandiri tersebut.

Total, hingga saat ini bantuan CSR dari perbankan untuk pembangunan kios darurat Pasar Klewer mencapai sekitar Rp10 miliar. ketika menjadi inspektur upacara, ia pun mengatakan, “Kami akan menjaga semua CSR yang telah diberikan oleh berbagai pihak. Dari perbankan, bantuan yang diberikan telah mencapai lebih dari Rp10 miliar untuk pembangunan kios darurat Pasar Klewer yang berada di alun-alun utara,” ujarnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok