Restoran Ini Beri Diskon Khusus Cewek Pakai Rok Mini

restoran-ini-beri-diskon-khusus-cewek-pakai-rok-mini

HarianDepok.com – Berita Unik – China memang tidak habis akal dengan ide diluar nalarnya. Kali ini, ada konsep diskon dari restoran shabu-shabu.Jinan Restaurant, tempat makan yang terkenal dengan menu makanan rebusnya sanggup memberikan potongan harga kepada setiap pengunjung wanitanya.

Syaratnya mudah, mereka hanya perlu memakai rok mini saat mengujungi restoran tersebut.

Dalam aturannya restoan ini memotong setiap tagihan pemesanan dengan jenjang tertinggi anatara batas lutut dengan rok. Semakin pendek rok yang dipakai, maka semakin besar potongan yang akan diberikan, seperti dilansir Shanghaiist, Senin (18/5).

Berdasarkan kutipan surat kabar Sina news, seorang pelanggan wanita memaparkan, jika potongan harga hingga 90 persen diberikan apabila jarang rok mini mencapai 33 centimenter di atas lutut. Apabila hanya 8 centimenter di atas lutut, diskon yang diperoleh cuma 20 persen saja.

Cara pemasaran seperti ini memang terdengar cabul dan terkait norma asusila, tapi China telah membuktikan bahwa dengan hal ini nilai jual suatu usaha akan menjadi lebih meningkat.

Potongan harga khusus bagi mereka yang tampan, cantik, atau memakai busana khusus sudah beberapa kali dilakukan bisnis di Negeri Tirai Bambu. Sebelumnya, restoran di Zhengzhou, China pernah melaksanakan konsep potongan harga serupa.

 

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer