Level Timnas U-23 Sudah Naik” Ungkap Aji Santoso

Level Timnas U-23 Sudah Naik" Ungkap Aji Santoso

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Ketua PSSI Solo, Paulus Haryoto membenarkan kabar tersebut. Pria yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT. Persis Solo Saestu tersebut mengaku sudah mendapatkan pemberitahuan secara  lisan dari Badan Tim Nasional (BTN).

Timnas Indonesia U-23 akan menggelar laga uji coba di Stadion Manahan Solo dalam waktu dekat. Dalam laga tersebut Garuda Muda menjajal Timnas Malaysia.

SEA Games 2015 di Singapura menyisakan waktu tiga pekan lagi, kemarin tepatnya pada hari sabtu, timnas U-23 berhasil menang 6-0 menghadapi Persigar Garut, di Bandung. Fernando Pahabol mencetak hat-trick, sedangkan Ilham Udin Armayn mendonasikan dua gol. Sisanya dibuat Evan Dimas dan Yandi Sofyan.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso sangat puas dengan penampilan anak asuhnya, Aji menilai level permainan Evan Dimas dkk sudah mengalami perkembangan yang signifikan. Ia pun sangat senang anak asuhnya bermain sesuai dengan intruksinya.

Namun walaupun sudah mencetak lebih setengah lusin, pelatih asal Malang ini menambahkan bahwa lini depan masih perlu dipoles lagi.

Timasn U-23 akan mengelar pertandingan uji coba tanggal 19 atau 21 Mei nanti. Dalam laga tersebut Garuda Muda menjajal Timnas Malaysia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten