Kalah 3-2 Dari Sassuolo, Pelatih Milan Inzaghi Salahkan Wasit

Kalah 3-2 Dari Sassuolo, Pelatih Milan Inzaghi Salahkan Wasit

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Petaka kembali dialami oleh AC Milan, bermain dikandang Sassuolo, Milan harus mengakui kekalahn dari sang tuan rumah dengan skor 3-2. Sassuolo sukses menaklukkan Milan di Mapei Stadium, dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/5) malam WIB, yang dimana Domenico Berardi jadi bintang kemenangan 3-2 tim tuan rumah.

Pelatih Milan,  Filippo Inzaghi mengungkapkan kekecewaannya dengan kepemimpinan wasit saat melawan Sassuolo.

“Tentu saja mental Anda drop ketika Anda kebobolan sebuah gol yang sebenarnya tidak masuk ke gawang. Gol kedua mungkin juga dicetak dalam situasi offside, jadi sulit untuk bereaksi di situasi-situasi seperti itu,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Tim sudah tampil baik untuk bangkit dari ketertinggalan 0-2, lalu kami mengendalikan pertandingan, dan Bonaventura diusir. Kartu kuning pertamanya tidak layak diberikan dan yang kedua sangat diragukan.”

“Kami bekerja dengan baik saat menyamakan kedudukan. Namun saat kami memegang kendali, Bonaventura diusir. Sulit mengomentari laga seperti ini. Kami ingin menang hari ini dan sayangnya terkadang ada keadaan di luar kendali anda,” tandasnya.

Sassuolo sukses meroeket ke urutan 12 klasemen berbekal nilai 43. Sementara Rossoneri tetap tertahan di peringkat ke-10 dengan torehan angka 46.

Soal laga tersebut, Inzaghi menyayangkan sejumlah keputusan wasit. Terutama pada gol pertama Berardi, di mana bola disebutnya belum sepenuhnya melewati garis gawang.

Ia tak kuasa mengungkapkan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit. Selain kartu merah, Inzaghi juga mempertanyakan gol Sassuolo.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten